Rabu, 29 Oktober 2008

CPNS DEP. KELAUTAN & PERIKANAN : LOWONGAN

PENGUMUMANNomor B. 522/SJ.2/KP.310/X/2008
TENTANGPENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPILDEPARTEMEN KELAUTAN DAN PERIKANANTAHUN 2008
Departemen Kelautan dan Perikanan dalam Tahun 2008 mendapat Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara untuk pelamar umum sejumlah 576 orang, yang akan ditempatkan/ditugaskan untuk mengisi kekosongan jabatan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Departemen Kelautan dan Perikanan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :
A. PERSYARATAN
Warga Negara Indonesia;
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan;
Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau pegawai swasta.
Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS atau Calon/Anggota TNI/Polri serta tidak sedang menjalani ikatan kerja dengan perusahaan atau suatu anggota profesi lainnya.
Tidak sedang menjalankan pendidikan formal.
Berkelakuan baik;
Sehat jasmani dan rohani;
Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik;
Usia pada tanggal 1 Januari 2009, serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun:
Pendidikan:a. Pasca sarjana (S2), dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00.b. Sarjana (S1)/Diploma IV, dan Diploma III, dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,50.c. Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri.d. Khusus untuk Jabatan Peneliti dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal = 3,00.
B. LOWONGAN JABATAN YANG DIBUTUHKANJumlah lowongan jabatan, kualifikasi pendidikan, dan penempatan yang dibutuhkan di lingkungan Departemen Kelautan dan Perikanan sebagaimana Lampiran I.
C. PENGAJUAN LAMARAN

READ MORE...
keywords hint: disabilitas,pandangan masyarakat,disabilitas dan pandangan masyarakat,definisi disabilitas,penyandang disabilitas,pandangan masyarakat tentang disabilitas,disabilitas 2011,kaum disabilitas,nasib disabilitas,memahami disabilitas,perlindungan kaum disabilitas,hak disabilitas,disabilitas kehidupan,masyarakat disabilitas,kemampuan disabilitas,prestasi disabilitas,fasilitas disabilitas,disabilitas dan masyarakat,pandangan disabilitas masyarakat,derajat disabilitas,jenis disabilitas,penyebab disabilitas,sejarah kaum disabilitas,peran kaum disabilitas dalam pembangunan,disabilitas memandang masyarakat,pejuang disabilitas,hak asasi manusia disabilitas,disabilitas dan kehidupan sosial,melahirkan disabilitas berkualitas,penyandang disabilitas,normalisasi disabilitas,disabilitas dalam renungan,agama dan disabilitas,norma disabilitas,ketekunan pejuang disabilitas,pengusaha disabilitas,meninggikan derajat disabilitas,kaum disabilitas dan demokrasi,demokrasi disabilitas,membantu disabilitas,fasilitator disabilitas,disabilitas dalam karya,mental disabilitas.

0 komentar:


Artikel Terkait Lainnya :

BAGUS UNTUK DI BACA :

LINKS :

About This Blog

LET'S TALK :


Free chat widget @ ShoutMix

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP