Rabu, 12 November 2008

CPNS DEPAG : LOWONGAN

Lowongan Penerimaan CPNS Deparetemen Agama Jawa Tengah 2008

Kanwil Departemen Agama (Depag) Jateng pada tahun 2008 akan menerima sebanyak 344 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari alokasi formasi umum. Dari jumlah itu, 7 CPNS ditempatkan sebagai tenaga teknis pada Kanwil Depag. Adapun 337 CPNS lainnya ditempatkan sebagai tenaga teknis dan guru pada Kandepag Kabupaten/Kota. Perinciannya penyuluh agama Kristen 1, penyuluh agama Katolik 1, penyuluh agama Islam 48, penghulu 10, guru pada MIN 276, guru pada MTsN 136, dan guru pada MAN 55.

Waktu pendaftaran pelamar 17 - 20 November 2008. Untuk formasi Kanwil pendaftaran di Kanwil Depag Jateng Jl Sisingamangaraja 5 Semarang, sedangkan untuk formasi pada Kandepag pendaftaran di Kandepag Kabupaten/Kota. Nomor tes dapat diambil pada tanggal 21 - 25 November. Pelamar, lanjut dia, tidak dibatasi wilayah domisili, sepanjang masih berada dalam Provinsi Jateng.

Dijelaskan, surat lamaran ditujukan kepada Menteri Agama RI ditulis tangan. Lamaran dilampiri fotokopi sah STTB/ijazah dan transkip nilai, pasfoto 3X4 dua lembar (hitam putih), fotokopi KTP, fotokopi sah surat keputusan pengangkatan sampai dengan yang terakhir sebagai tenaga wiyata bakti bagi yang memiliki. Syarat lainnya, pelamar serendah-rendahnya berusia 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada 1 Januari 2009).

Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 s/d 40 tahun dapat pula mengajukan lamaran jika memiliki wiyata bakti sampai dengan 1 Januari 2009 minimal 11 tahun 09 bulan secara terus-menerus pada instansi pemerintah atau yayasan yang berbadan hukum.
keywords hint: disabilitas,pandangan masyarakat,disabilitas dan pandangan masyarakat,definisi disabilitas,penyandang disabilitas,pandangan masyarakat tentang disabilitas,disabilitas 2011,kaum disabilitas,nasib disabilitas,memahami disabilitas,perlindungan kaum disabilitas,hak disabilitas,disabilitas kehidupan,masyarakat disabilitas,kemampuan disabilitas,prestasi disabilitas,fasilitas disabilitas,disabilitas dan masyarakat,pandangan disabilitas masyarakat,derajat disabilitas,jenis disabilitas,penyebab disabilitas,sejarah kaum disabilitas,peran kaum disabilitas dalam pembangunan,disabilitas memandang masyarakat,pejuang disabilitas,hak asasi manusia disabilitas,disabilitas dan kehidupan sosial,melahirkan disabilitas berkualitas,penyandang disabilitas,normalisasi disabilitas,disabilitas dalam renungan,agama dan disabilitas,norma disabilitas,ketekunan pejuang disabilitas,pengusaha disabilitas,meninggikan derajat disabilitas,kaum disabilitas dan demokrasi,demokrasi disabilitas,membantu disabilitas,fasilitator disabilitas,disabilitas dalam karya,mental disabilitas.

0 komentar:


Artikel Terkait Lainnya :

BAGUS UNTUK DI BACA :

LINKS :

About This Blog

LET'S TALK :


Free chat widget @ ShoutMix

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP