Rabu, 12 November 2008

CPNS IAIN WALISONGO : LOWONGAN

Pendaftaran Lowongan Penerimaan CPNS IAIN Walisongo Semarang Tahun 2008 (Terima 14 CPNS)

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Walisongo Semarang akan menerima 14 calon pegawai negeri sipil (CPNS) dengan formasi dosen dan tenaga teknis. Mereka akan ditempatkan di lingkungan perguruan tinggi itu.

Pendaftaran dibuka pada 17-20 November 2008 di Bagian Kepegawaian lantai III, gedung rektorat kampus 1 IAIN.

Untuk formasi dosen, yang dibutuhkan meliputi bidang ilmu falak dengan kualifikasi pendidikan S2 ilmu falak/astronomi, hadits (S2 hadits), analisis laporan keuangan (S2 akutansi), komunikasi (S2 komunikasi), manajemen transportasi (S2 manajemen transportasi/ manajemen pemasaran), psikologi dan operasionalisasi alat tes psikologi (S2 psikologi/ psikometri), public relation (S2 public relation), dan dosen statistik (S2 statistik).

Tenaga teknis yang dibutuhkan, kata dia, meliputi pranata komputer dengan kualifikasi pendidikan S1 teknik informatika/komputer, perencana (S1 ekonomi/perencana pembangunan), pengadministrasi jabatan fungsional (S1 administrasi negara/hukum/sospol/ekonomi/ keagaaam Islam), verifikator keuangan (S1 akutansi), penyusun rencana pengadaan perlengkapan (S1 administrasi negara/komputer), dan penata laporan keuangan (S1 akutansi).

Tiap formasi membutuhkan seorang calon pegawai negeri sipil, seleksi berkas administrasi dilaksanakan 18-20 November, sedangkan pengumuman dan hasil seleksi berkas administrasi serta penyerahan nomor tes pada 21 November. Ujian tertulis 6 Desember dan pengumuman kelulusan 22 Desember. Ujian tahap II calon dosen 23-24 Desember dan pengumuman kelulusannya pada 27 Desember.

Untuk penerimaan CPNS STAIN Salatiga Waktu pendaftaran dan persyaratan administrasi sama dengan IAIN Walisongo. Sedang Formasi yang dibutuhkan dapat dilihat langsung di kampus STAIN Salatiga.
keywords hint: disabilitas,pandangan masyarakat,disabilitas dan pandangan masyarakat,definisi disabilitas,penyandang disabilitas,pandangan masyarakat tentang disabilitas,disabilitas 2011,kaum disabilitas,nasib disabilitas,memahami disabilitas,perlindungan kaum disabilitas,hak disabilitas,disabilitas kehidupan,masyarakat disabilitas,kemampuan disabilitas,prestasi disabilitas,fasilitas disabilitas,disabilitas dan masyarakat,pandangan disabilitas masyarakat,derajat disabilitas,jenis disabilitas,penyebab disabilitas,sejarah kaum disabilitas,peran kaum disabilitas dalam pembangunan,disabilitas memandang masyarakat,pejuang disabilitas,hak asasi manusia disabilitas,disabilitas dan kehidupan sosial,melahirkan disabilitas berkualitas,penyandang disabilitas,normalisasi disabilitas,disabilitas dalam renungan,agama dan disabilitas,norma disabilitas,ketekunan pejuang disabilitas,pengusaha disabilitas,meninggikan derajat disabilitas,kaum disabilitas dan demokrasi,demokrasi disabilitas,membantu disabilitas,fasilitator disabilitas,disabilitas dalam karya,mental disabilitas.

0 komentar:


Artikel Terkait Lainnya :

BAGUS UNTUK DI BACA :

LINKS :

About This Blog

LET'S TALK :


Free chat widget @ ShoutMix

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP